Returns & Exchanges
Batas Waktu Pengembalian & Penukaran Barang
HAYNAHIJAB.id memfasilitasi Pengembalian dan Penukaran product dengan Batas waktu Max. 3×24 jam setelah product diterima.
Syarat Pengembalian Product (Returns):
- Return hanya berlaku apabila product diterima dalam keadaan rusak, cacat, tidak lengkap, atau tidak sesuai dengan pesanan.
- Penukaran produk yang rusak, cacat, tidak lengkap, atau tidak sesuai dengan pesanan kamu, akan kami ganti dan biaya pengiriman sepenuhnya ditanggung oleh pihak HAYNA.
- Apabila kesalahan dalam pemilihan size ada di pihak customer maka ongkos kirim ditanggung oleh customer.
- Pengiriman produk yang ditukar bisa dilakukan setelah produk return dari customer telah kami terima dan telah kami check.
- Produk yang ditukar tidak berbau aroma parfum, sabun cuci pakaian dan pewangi pakaian serta tidak dalam kondisi kotor.
- Hangtag yang tertera pada product masih terpasang.
- Jika kesalahan ada di pihak customer (misal; salah pencucian, kesalahan pada saat membuka paket), produk TIDAK BISA dikembalikan atau ditukar, tetapi HAYNA menyediakan Jasa Repair dengan biaya yang mengikuti kondisi product yang direpair.
- Bila tidak sesuai ketentuan diatas penukaran produk tidak dapat dilakukan dan barang yang dikirim akan kami kembalikan.
Syarat Penukaran Product (Exchanges):
- Penukaran product hanya bisa dilakukan dengan model yang sama.
- Jika return dilakukan karena ingin melakukan penukaran size, maka pihak HAYNA sangat terbuka dengan syarat biaya pengiriman dibebankan kepada Customer.
Ketentuan Pengembalian dan Penukaran Product :
- Terlebih dahulu menghubungi customer care Hayna melalui Chat Website, atau klik link https://bit.ly/CustCareHAYNA
- Melengkapi Form Return yang diberikan oleh Team HAYNA
- Sertakan Video Unboxing saat membuka paket sebagai bukti bahwa kesalahan tidak dilakukan oleh pihak Customer.
Product Tidak Dapat Dikembalikan ataupun Ditukar Apabila;
- Tidak ada video unboxing product.
- Tidak melengkapi Form Return.
- Product yang direturn lebih dari 3x24jam setelah product diterima.
- Kesalahan terjadi pada pihak Customer (Bisa diRepair)
- Menginginkan untuk ditukar dengan model yang berbeda.