Returns & Exhanges

Batas Waktu Pengembalian & Penukaran Barang

HAYNAHIJAB.id memfasilitasi Pengembalian dan Penukaran product dengan Batas waktu Max. 3×24 jam setelah product diterima.

 

Syarat Pengembalian Product (Returns):

  • Return hanya berlaku apabila product diterima dalam keadaan rusak, cacat, tidak lengkap, atau tidak sesuai dengan pesanan.
  • Penukaran produk yang rusak, cacat, tidak lengkap, atau tidak sesuai dengan pesanan kamu, akan kami ganti dan biaya pengiriman sepenuhnya ditanggung oleh pihak HAYNA.
  • Apabila kesalahan dalam pemilihan size ada di pihak customer maka ongkos kirim ditanggung oleh customer.
  • Pengiriman produk yang ditukar bisa dilakukan setelah produk return dari customer telah kami terima dan telah kami check.
  • Produk yang ditukar tidak berbau aroma parfum, sabun cuci pakaian dan pewangi pakaian serta tidak dalam kondisi kotor.
  • Hangtag yang tertera pada product masih terpasang.
  • Jika kesalahan ada di pihak customer (misal; salah pencucian, kesalahan pada saat membuka paket), produk TIDAK BISA dikembalikan atau ditukar, tetapi HAYNA menyediakan Jasa Repair dengan biaya yang mengikuti kondisi product yang direpair.
  • Bila tidak sesuai ketentuan diatas penukaran produk tidak dapat dilakukan dan barang yang dikirim akan kami kembalikan.

 

Syarat Penukaran Product (Exchanges):

  • Penukaran product hanya bisa dilakukan dengan model yang sama.
  • Jika return dilakukan karena ingin melakukan penukaran size, maka pihak HAYNA sangat terbuka dengan syarat biaya  pengiriman dibebankan kepada Customer.

 

Ketentuan Pengembalian dan Penukaran Product :

  • Terlebih dahulu menghubungi customer care Hayna melalui Chat Website, atau klik link https://bit.ly/CustCareHAYNA
  • Melengkapi Form Return yang diberikan oleh Team HAYNA
  • Sertakan Video Unboxing saat membuka paket sebagai bukti bahwa kesalahan tidak dilakukan oleh pihak Customer.

 

Product Tidak Dapat Dikembalikan ataupun Ditukar Apabila;

  • Tidak ada video unboxing product.
  • Tidak melengkapi Form Return.
  • Product yang direturn lebih dari 3x24jam setelah product diterima.
  • Kesalahan terjadi pada pihak Customer (Bisa diRepair)
  • Menginginkan untuk ditukar dengan model yang berbeda.